Minggu, 20 November 2011

Motivasi AGEN Asuransi jadi PENGUSAHA Sukses & Mulia

 

Agen Asuransi memberikan kesempatan pada setiap orang untuk menjadi pengusaha sukses yang memiliki kebebasan waktu, kebebasan financial dan kebebasan berkreasi. Sistem komisi dan berbagai bonus menjadikan income anda tidak terbatas. Penghargaan untuk agen asuransi berprestasi akan mengantarkan anda berkeliling dunia dengan segenap layanan kemewahan. Tentukan dan mantapkan tujuan hidup anda sekarang. Apakah anda akan menjadi pengusaha atau karyawan ? Jangan pernah menunda untuk bergabung, bila saat ini terlintas dalam benak anda semangat untuk menjadi sukses dan mulia. Bila tidak, semua keinginan dan motivasi sukses tersebut akan sirna dan anda kembali pada titik nol.

Dalam pemasaran asuransi banyak perusahaan yang menggunakan sistem agency, dimana setiap orang yang tergabung di dalamnya memiliki kesempatan untuk menjadi seorang pengusaha. Inilah yang menjadi daya tarik untuk bergabung menjadi seorang agen asuransi. Dimana, pengusaha merupakan kelompok profesi yang berada di sisi kanan dalam teori Robert T Kiyosaki. Profesi yang memiliki tujuan untuk mencapai kebebasan waktu, kebebasan financial, dan kebebasan beraktivitas. Apakah anda adalah orang yang menghendaki hal tersebut ?

Agen asuransi secara mandiri akan menentukan taget suksesnya. Dimana semua perencanaan, strategi hingga pelaksanaan penjualan merupakan daya kreatifitasnya masing masing. Perusahaan asuransi dengan sistem agencynya hanya mensupport upaya penjualan dan bertanggung jawab penuh terhadap seluruh yang telah menjadi customer. Seluruh kebutuhan operasional seorang agen asuransi telah diperhitungkan kedalam sistem komisi dan berbagai bonus yang sangat menarik. Bahkan untuk agen asuransi yang berprestasi akan selalu mendapatkan bonus perjalanan ke luar negeri dengan segenap kemewahannya. Apakah anda juga menghendaki hal tersebut ?

Pendapatan seorang agen asuransi tidaklah terbatas dan sangat tergantung pada seberapa besar premi yang di perolehnya. Sistem komisi dan bonus yang diberikan perusahaan akan terus diperolehnya secara berkesinambungan dan sangat memungkinkan untuk terus bertambah dan bertambah. Networking Spirit seorang agen asuransi membuka peluang tumbuh berkembangnya relasi dari natural market hingga sampai ke masyarakat kelompok menengah atas. Menjual asuransi memang berawal dari saudara ke saudara dan dari teman ke teman. Seiring dengan kepercayaan yang terus bertumbuh, selanjutnya masuk ke referensi saudara, teman dan seterusnya hingga sampai dimana menjual asuransi merupakan profesi yang sangat mudah dan membanggakan. Inilah cara kerja yang teramat mulai dengan hasil yang sangat membanggakan. Karena itulah, semua agen asuransi yang profesional akan tetap semangat mengembangkan bisnisnya hingga sampai di puncak kesuksesan. Apakah anda masih tetap menghendaki hal tersebut ?

Asuransi memberikan manfaat perlindungan financial terhadap keluarga ketika jiwa tertanggung mengalamai resiko kehidupan. Asuransi memberikan kesempatan untuk disiplin menabung demi masa depan yang bahagia dan sejahtera. Asuransi juga merupakan investasi masa depan untuk keluarga tercinta, bilamana terjadi resiko akan langsung menerima sejumlah uang pertanggungan secara utuh tanpa harus melunasi. Semua manfaat asuransi berhubungan dengan uang, apakah ada yang tidak membutuhkannya ? karena itu, semua orang pasti membutuhkan asuransi. Hanya realisasi pemenuhannya adalah setelah kebutuhan hidup sehari hari dan cadangan dana darurat terpenuhi.

Seluruh masyarakat Indonesia pasti membutuhkan asuransi. Sementara yang baru terjangkau dengan layanan asuransi masih sangatlah kecil, yaitu sekitar 22 jt orang dari 230 jt penduduk indonesia saat ini. Ini adalah kesempatan untuk anda mulai merintis bisnis asuransi ini dengan serius. Akan tiba waktunya asuransi menjadi kebutuhan setiap masyarakat, seiring dengan pertumbuhan income dan kesadaran masyarakat untuk berasuransi. Dimana masyarakat yang akan datang berduyun duyun mencari agen asuransi yang profesional dan berkomitmen, seperti halnya mereka beramai ramai datang ke bank untuk menabung. Anda siap menerima kedatangan customer customer tersebut ?

Bila semua hal tersebut menjadi cita cita mulia anda, bergabunglah bersama Team KONSULTAN ASURANSI sebagai Agen Asuransi dalam sistem TAKAFUL Agency. Yang dibutuhkan hanyalah motivasi dan daya kreatifitas untuk membangun karakter seorang pengusaha sukses. Menjaga semangat sukses bagaikan bola salju yang selalu bergerak menarik setiap energi lain untuk saling mendukung, saling menyempurnakan, dan saling membesarkan dalam upaya mencapai puncak kesuksesan. Jangan pernah menunda untuk bergabung, bila saat ini terlintas dalam benak anda semangat untuk menjadi sukses dan mulia. Bila tidak, semua keinginan dan motivasi sukses tersebut akan sirna dan anda kembali pada titik nol. Anda siap untuk bergabung menjadi agen asuransi, bukan ?

… Selamat … Kini Kesuksesan dan Kemuliaan menjadi milik anda.
Bila anda berminat bergabung Hub : 081807403061 atau klik PENDAFTARAN

Tunggu apalagi, bergabunglah dengan kami sebagai profesional Agent,kirimkan cv anda ke: itraffic.dod@gmail.com atau klik pendaftaran disini!
Seminar Sukses Syariah (FREE)
Untuk wilayah Bekasi dan sekitarnya
Waktu : Setiap Sabtu jam 08.30
Bagi yang berminat hadir,  silakan hubung kami

Mengapa harus bergabung sebagai profesional agent?Klik disini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar